Sabtu, 02 November 2013

HATI YANG BERDARAH

Foto  Puisi Kutipan Pena (NP/SK)

Aku tak bisa terus begini
Aku disiksa oleh militeris  Negara kolonial
Aku tak mampu menahan jeritan ini

Aku tak bisa...
Aku tak bisa.....
Aku tak bisa.....

Biarkan kini aku bertanya...
Seberapakah ketulusan kemanusianmu?
Apakah aku selama ini tak menyenangkan hatimu ?
Semuanya
kau kuras dan di bunuh
Alam maupun manusia

Tetapi

Semua hal yang tak sanggup kulakukan
Hingga hati ini berdarah
Semata membuatmu bangga
....
Tetapi
AKU trus bersuara

Biarpun hati berdarah
Sahabat-Ku
Dimana tempat ku bercerita tentang kerasnya dunia

Tak mengertikah kau arti sebuah
karma ?
Sudahlah biarkan aku menjauh
Kumohon Jangan kau
menyiksa diri ku lagi



Karya anak muda papua:Natho M. Pigai
Bdg/02/11/2013

1 komentar so far


EmoticonEmoticon