Selasa, 12 April 2016

CIPTAKAN HIDUP INDAH (Kata Simple)



Foto ilustrasi - Puisi Kutipan pena (NP/SK)

Oleh : Natho Maby Pigai

Marilah Kita Penuhi Hidup Dengan Saat-Saat Indah Dengan:
- Selalu Berpikir Positif
- Tersenyum Pada Setiap Orang
- Berlaku Ramah Dan Bersahabat.
- Bekerja Lebih Cerdas

Hidup ini indah atau tidak tergantung pada diri kita sendiri; lebih tepatnya tergantung pada Pikiran, Hati, dan Tindakan Yang Kita Lakukan. Hidup yang indah tidak tergantung pada lingkungan dan orang lain; kitalah yang menciptakan keindahan tersebut dalam hidup kita.

Marilah kita ciptakan keindahan tersebut dalam hidup kita dengan  melakukan berbagai cara berikut:

Selalu Berpikir Positif:  Denganberpikir positif, maka tidak ada kekuatiran, ketakutan, dan perasaan curigaterhadap orang lain.

Tersenyum Pada Setiap Orang: Dengan tersenyum hati kita pun bahagia dan orang lain yang menerima senyum pun berbahagia juga; ia akan membalas senyum kita, dan hal ini tentu saja membuat kita pun menjadi lebih bahagia.

Berlaku Ramah Dan Bersahabat: Dengan selalu siap menolong orang, maka kita pun merasa bahagia, karena kita menjadi manusia yang berguna.

Bekerja Lebih Cerdas: Hal ini membuat kita mendapatkan hasil yang lebih baik secara efisien, dan tentu saja kita pun menjadi lebih berbahagia.

Ayo, mari segera kita lakukan sekarang juga dan mulai dari diri kita sendiri, untuk menciptakan hidup yang indah dan penuh kebahagiaan.


EmoticonEmoticon